Selasa, 27 Oktober 2015

contok puisi

ENTAH

Anda lihat…….
Cairan kepala yang baru saja menetes
Menghadap venus di jauh sana
Pikiran ini berputar  seperti waktu
Tiada henti  hinggapi masa yang terlewati
Tak sadar bahwa telah di bodohi
Dan bersembunyi temani kekecewaan
Saya heran……..
Entah saya telah lupa harga diri
Atau karna  keyakinan terundur dalam jejak
Semua  persis dalam ocehan orang barat
Yang hanya keluar  sembarangan tanpa halusinasi
Sehingga mampu tutupi akal sehat
Hampir kebanyakan dari dunia datangi saya
Hanya untuk sepotong tegoran yang tak mereka tau
Padahal tak segampang yang telah mereka dapat
Dari hempasan angin yang tak berarti
Hanya sayangnya …..
Saya telah relakan anda untuk di sentuh
Dan saya terpaksa harus berjalan
Di padang sahara yang haus akan cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar